Travel Semarang Jogja, Tiket Murah Pengantaran Sampai Rumah - Manusia Lembah

Travel Semarang Jogja, Tiket Murah Pengantaran Sampai Rumah

Travel Semarang Jogja memberikan kemudahan kepada konsumen dimana penumpang akan mendapatkan pengantaran sampai dengan depan rumah, sehingga trip lebih praktis. Dengan naik travel Semarang Jogja penumpang sebelumnya juga difasilitasi dengan penjemputan dari lokasi masing-masing, sehingga perjalanan bakal santai anti ribet.

Penumpang yang ada di Semarang juga bisa menuju lokasi lain seperti Magelang maupun Klaten, karena ada dua rute yang disediakan. Bagi yang mau menuju Kota Lumpia dari arah Kota Gudeg juga dilayani. Penumpang dapat diantar ke Ungaran, Semarang kota, Pelabuhan Tanjung Mas, Bandara Ahmad Yani, Kendal, hingga Cepiring.

wisata semarang

Kerap mengeluh begini ketika naik kendaraan umum?


Ada beberapa hal negatif yang dirasakan konsumen ketika naik transportasi umum yaitu :

1. Adanya Kepadatan : Kepadatan bisa saja terjadi di terminal ataupun stasiun yang membuat penumpang merasa tidak nyaman karena sesak. Kemungkinan hiruk-pikuk juga terjadi ketika naik bus maupun naik kereta api bersamaan dengan penumpang lain sehinngga saling berebut tempat duduk.

2. Kondisi yang Kurang Bersih : Kondisi yang kurang bersih bisa terjadi di transportasi umum, karena banyak orang naik turun. Sisa makanan, muntahan karena mabuk maupun tempat duduk kotor akibat penumpang sebelumnya, yang menjadikan perjalanan tidak menyenangkan.

3. Gangguan Suara : Suara bising atau tangisan anak-anak bisa terjadi di kendaraan umum yang membuat penumpang tidak bisa beristirahat dengan nyaman.

4. Terancam Calo : Ketika naik bus, calon penumpang bisa kuatir terhadap calo. Entah itu kalau-kalau diancam atau kena tiket yang lebih mahal, sehingga membuat penumpang was-was.

5. Terancam Kehilangan Barang : Barang-barang milik penumpang bisa terancam hilang ketika berada di terminal maupun di dalam bus. Bus berisi banyak orang tidak dikenal seperti penumpang lain, pengamen dan penjaja makanan yang masuk ke dalam bus.

terminal bungurasih 

6. Berkali-kali Ganti Kendaraan : Konsumen bisa berkali-kali ganti kendaraan, karena perlu kendaraan dari rumah menuju ke terminal atau stasiun keberangkatan. Ojek atau taksi mungkin dibutuhkan dari stasiun atau terminal tujuan menuju tujuan akhir, sehingga perlu cari kendaraan lagi dan lagi.

7. Pengeluaran Bertambah : Pengeluaran bakal bertambah karena ada pengeluaran lagi selain bayar tiket, yaitu untuk bayar ojek atau taksi. Jika memakai jasa porter, pengeluaran makin membengkak yang membuat perjalanan makin boros.

8. Repot Memindahkan Bawaan : Barang bawaan milik penumpang perlu dipindah berkali-kali karena konsumen perlu berganti-ganti kendaraan. Pemindahan barang bawaan biasanya terjadi di terminal atau stasiun maupun ketika naik dan turun kendaraan.

Terungkap! Ini solusi perjalanan mudah sampai rumah


mobil travel

Solusi perjalanan mudah sampai rumah adalah dengan naik travel Semarang Jogja, dimana konsumen dimanjakan dengan penjemputan dan pengantaran. Penumpang dapat menikmati perjalanan lebih santai dan aman tanpa pengamen ataupun penjual makanan yang naik di mobil tersebut.

Tas atau koper milik penumpang dapat diangkut lebih praktis ke bagasi saat penjemputan dan tinggal diambil saja setelah sampai tujuan. Konsumen juga aman dari calo, karena pemesanan travel dapat dilakukan secara online.

Setelah order, penumpang pun tinggal menunggu penjemputan pada hari H dari rumah. Penumpang tidak perlu berebut kursi, karena jumlah seat tiap armada sudah ditentukan. Sehingga konsumen benar-benar mendapatkan kepastian seat.

Jadwal penjemputan penumpang travel Semarang Jogja


Penjemputan penumpang travel Semarang Jogja dari masing-masing kota asal tentu sudah ada jadwalnya, karena perjalanan pada jurusan berikut ini merupakan trip reguler.
  • Dari arah Semarang, penumpang dijemput jam 9 pagi, 12 siang, 5 sore, dan jam 7 malam sesuai jadwal yang dipilih.
  • Dari arah Kota Gudeg disediakan pada jam-jam yang sama yaitu pada pukul 09.00, 12.00, 17.00, dan 19.00 WIB.

wisata semarang

Informasi jadwal tersebut bersifat perkiraan, karena penumpang akan dijemput satu persatu, sedangkan lokasi penumpang berbeda satu sama lain. Mobil travel membutuhkan waktu tertentu untuk setiap penjemputan, tetapi penumpang dapat berkomunikasi dengan pihak driver untuk mengetahui jadwal pastinya.

Semurah ini harga tiket travel Semarang Jogja


Perjalanan ke Jogja dari arah Semarang cukup dibayar dengan harga mulai Rp. 140.000 saja, lalu kalau dari arah Kendal cukup dibayar Rp. 160.000. Penjemputan penumpang di Pelabuhan Tanjung Perak mulai dari Rp. 200.000, sedangkan penjemputan dari arah Bandara Ahmad Yani mulai dari Rp. 170.000.

Dengan harga yang terjangkau, penumpang akan mendapatkan penjemputan, pengantaran, mobil yang lengkap dengan AC sehingga penumpang bebas dari panas. Penumpang travel Jogja Semarang masih difasilitasi bagasi gratis, sehingga barang dapat diangkut selama kapasitasnya tidak melebihi ketentuan.

Mobil yang digunakan yaitu Toyota Avanza, hanya akan memuat 4 orang saja, sehingga konsumen bakal lebih lega tanpa berdesak-desakan.

travel jogja semarang

Stok kursi terbatas, segera dapatkan travelnya sebelum kehabisan!


Kapasitas penumpang tiap mobil hanya muat beberapa orang saja, jadi segera saja pesan sebelum kehabisan tempat duduk kedahuluan penumpang lain.

Pesan sekarang untuk wisata beberapa hari kedepan lebih baik, karena kalau sampai pesan mendadak maka kesempatan mendapatkan seat makin tipis.

Oleh karena itu, hubungi segera Rodison Trans di www.rodisontrans.com untuk mendapatkan travel sesuai dengan jadwal yang dibutuhkan. Rodison Trans dapat dihubungi via panggilan telepon atau whatsapp ke nomor resminya.

Jika konsumen tidak dapat ikut travel reguler, maka tidak perlu khawatir, karena masih ada travel non-reguler (carter). Sehingga konsumen dapat berangkat dengan jadwal bebas sesuai kebutuhan.